Tuesday, June 3, 2014

Ibu.. Boleh Aku Pinjam Pundakmu?




( Senin, 02 Juni 2014 )


Ibu....
Bolehkah aku pinjam sebentar pundakmu? Aku ingin bersandar sejenak di pundak Ibu...
Bersandar tuk sekedar mengistirahatkan Hati ku yang lelah...
Lelah akan kehidupan yang semakin lama, semakin berat ku rasa bu...

Ibu...
Hanya dipundak Ibu, bagiku tempat yang paling tenang, ternyaman, dan terindah dimuka bumi ini...
Tempat dimana ku bisa bercerita berbagai hal kepadamu...
Tempat dimana ku bisa menuangkan berjuta-juta perasaan...
Hanya dipundakmu itu Ibu, segala beban yang kurasa perlahan-lahan menghilang...

Ibu...
Terima kasih untuk pundakmu, yang selalu ada untuk aku bisa bersandar disana, bercerita disana, mencurahkan semua perasaan disana, tanpa kau sedikit pun terbebani atau mengeluh oleh adanya aku, anakmu yang bersandar disana...

Terima kasih Ibu...

( Kau satu-satunya sosok malaikat yang tampak, nyata, dan yang ku punya di bumi ini... Love You Mom.. )


MAP/020614

No comments:

Post a Comment