Monday, July 14, 2014

Harapan Wanita Sholehah

 

Harapan Wanita Solehah

Aku tak mencari seorang suami yang tampan wajahnya atau yang tegap badannya...
Aku juga tak mencari seorang suami yang kaya harta atau yang punya rumah mewah dan mobil banyak...
Aku hanya mencari seorang laki-laki yang benar-benar telah siap menjadi imamku...

Yang dapat membimbingku dalam urusan dunia dan akhirat, yang dapat menuntunku ke arah yang benar...
Yang bisa mengingatkanku ketika aku lalai dalam melaksanakan dan menjalankan perintah-Nya...
Yang bisa menyadarkanku ketika aku berbuat khilaf dan yang bisa meluruskan akalku dengan penuh kelembutan...
Yang bisa menegurku ketika aku alpa pada tanggung jawab dan kewajibanku sebagai seorang istri yang wajib taat pada suami dan Robb-Nya...
Yang bisa memaafkanku dengan ikhlas atas segala salah dan khilafku...
Agar keluarga yang aku bina bersama dia menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, wa rahmah...

Ya Allah...

Ku yakin bila saatnya sudah menghampiri, pasti kebahagian itu aku dapati...
Mohon beri aku kekuatan dan kesabaran dalam penantianku...


Ya Allah...

Kirimkan dia yang membawa kebaikkan, baik bagi duniaku, akhiratku dan agamaku...
Agar kami sama-sama berjamaah tuk tetap menuju-MU...

Bimbinglah hati kami, kuatkanlah hati kami, penuhilah dengan rahmat dan kasih sayang-MU...

No comments:

Post a Comment