Saturday, May 10, 2014

Aku, Malam Ini..

(Sabtu, 10 Mei 2014)
12:21 AM



~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Tengah malam.
Dia sama sekali belum mengantuk saat ini. Sambil bersender di jendala kamar, dia menikmati sepinya malam ini.
Sungguh tenang yang ia rasakan...
Sudah lama dia tak pernah menikmati ketenangan malam seperti ini, semenjak dirinya sudah mulai disibukkan sama urusan-urusan didunia nyata yang makin hari semakin banyak dan hanya diwaktu-waktu tengah malam seperti ini, dia bisa santai tuk sejenak. Malam ini langitnya juga tidak terlalu banyak awan, hingga bintang-bintang pun banyak terlihat jelas dan indah. Sang rembulan juga ikut menemani dia yang sedang menikmati malam ini dari balik jendela kamarnya.

Entah kenapa, dia merasa ingin nostalgia untuk mengingat kenangan-kenangan yang berkesan dimasa lalu sampai saat ini. Semua kenangan-kenangan dari keadaan susah, senang, suka, duka dan semuanya. Terasa seperti sebuah film, setiap momen-momennya itu terbayang diingatannya. Hingga dia tersenyum kecil, disaat dirinya teringat kenangan seru di masa sewaktu SMA dulu. Teringat akan kamarnya ini yang menjadi tempat kumpul teman-teman sekolah dia, bolos sekolah bareng-bareng, makan bareng, cinta monyet, dan masih banyak lagi kejadian-kejadian seru lainnya. Dia pun juga teringat akan kenangan sedih, dimana dia harus berpisah selamanya dengan salah satu orang yang ia sayangi yaitu Ayah. Dan masih banyak lagi momen-momen yang mungkin ngga bisa diceritakan satu per satu di sini.

Hanya senyuman kecil di raut wajahnya yang dia bisa gambarkan dengan mengenang itu semua. Tersenyum, karena setiap kenangan itu sekarang menjadi sebuah buku-buku yang berisi cerita indah beserta pelajaran yang tersusun rapih didalam hati dan pikiran kita semua.

Asyik bernostalgia mengenang kejadian di masa lalu, sampai tak terasa waktu sudah berlalu begitu cepat. Sudah saatnya dirinya beristirahat untuk menyambut dan menghadapi hal-hal baru di esok hari.



~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Mungkin agak gak penting yah dari cerita singkat yang ku tulis diatas :p, tapi itu cerita singkat yang bisa ku bagi malam ini.
Semoga terhibur.. ( ^-^)

No comments:

Post a Comment