Wednesday, March 19, 2014

Hai All.. ( ^_^)/

Waduh-waduh...
Sibuk sendiri sampai kelupaan nyapa semua.. hehehe ;p

Hai all.. ( ^_^)/
Ini blog baru gue, tapi bukan yang pertama... kalo yang pertama udah berantakan, jadi males buat lanjutinnya lagi.. :p

Di blog yang sekarang ini, gue pengen bisa sharing ke semua tentang tulisan-tulisan yang gue buat dari apa yang gue denger, dari apa yang gue lihat, yang gue dapat dari kisah temen-temen atau orang di sekitar gue.. dan termasuk dari diri gue sendiri juga seh.. hehe
Yang pasti gue bukan penulis yang pinter buat cerita dan kata-kata. Daripada hanya dibuat status di sosial media, yah lebih baik gue buat jadi tulisan.. Yah siapa tahu dari setiap tulisan yang ada di blog gue ini bisa jadi ide, manfaat, atau inspirasi buat semua yang baca..
( Berbagi itu kan indah.. :D )

Oke..
Mungkin segini aja sambutan dari gue. Happy reading n' happy blogging..
Enjoy.. ( ^_^)/

No comments:

Post a Comment