Saturday, March 15, 2014

I Miss..

     Sudah satu bulan lebih berlalu dari semenjak kejadian itu. Banyak hal yang terjadi dalam waktu selama itu, tapi.. mungkin semua hal itu hanya bisa menjadi cerita saat ini, karena ku sudah tidak bisa lagi bercerita sama dia.
     Sudah satu bulan lebih ini pun kita sama sekali tidak bertemu. Bagaimana keadaannya? Apa yang dia kerjakan? Apa yang dia pikirkan saat ini? Dan lainnya. Sama sekali aku sudah tidak mengetahuinya. Hati tidak bisa berbohong, ingin bertemu, ingin tahu keadaannya, dan ingin sekali melihat wajahnya.. Tapi sepertinya mustahil.. Aku sudah tidak boleh bertemu lagi dengan dia, karena itu permintaan dia disaat terakhir kali kita bertemu...
     Saat ini yang aku bisa lakukan hanya mencoba menyibukan diri dengan berbagai macam kegiatan, tetapi tetap saja.. Hingga saat ini pikiranku tidak bisa lepas tentang dia. Begitu pula saran-saran yang aku dapatkan, tapi terasa percuma juga buat aku.
     Lelah sebenarnya, aku harus membohongi diri dan perasaan aku sendiri. Harus berpura-pura kuat... berpura-pura tegar... Andai saja kejadian itu tak terjadi, mungkin kita pun masih baik-baik saat ini. Tapi semua sudah terjadi dan semua pun tak bisa diulang lagi. Aku hanya bisa berharap ada keajaiban agar bisa kembali dan merubah semuanya seperti waktu dahulu kita masih bersama.

Seandainya kamu tahu...

"Aku Kangen Kamu.."

Mungkin hanya dalam mimpi, aku bisa mengucapkan langsung kata-kata itu sama dia..

No comments:

Post a Comment