Tuesday, March 18, 2014

Kawan Lama...

Hari ini tak tahu kenapa ku teringat sama kawan lama. Sudah terbilang cukup lama kami tidak bertemu semenjak ku berhenti dari perusahaan yang dulu kita pernah kerja sama di dalamnya. Langsung ku hubungi, dan syukur saja, dia sedang ada dirumahnya.

     Waktunya berangkat....
   
     Akhirnya sampai juga di rumah kawan lama. Dari luar rumahnya kelihatan sepi, tapi setelah dia keluar dari dalam rumahnya dan kita ketemu, semula yang keliatannya sepi berubah drastis karena tawa kita berdua. Gak tahu kenapa klo kita ketemu, walau baru tatap muka saja, kita berdua udah ketawa.
     "Apa kabar kasep...?" Panggilan dia buat ku
     "Alhamdulillah akang... Gimana ente sendiri sama orang-orang dirumah?" Tanyaku.
     "Semua baik-baik aja kasep."
     "Sibuk apa nih ente sekarang?"
     "Sibuk kerja aja nih kang, buanyak banget kerjaan dikantor." Jawabku.
     Banyak lagi yang kita obrolin, yah maklum, pasti kita ngobrol banyak kalau sudah lama kita gak bertemu kawan lama. Panjang lebar kita ngobrol dan banyak hal yang bisa ku ambil pelajaran dari kisah-kisah pengalaman dia.
     Bagi diriku, kisah dari siapa pun, dari beragam kalangan usia, selama itu masih ada hal baik didalamnya, aku senang mendengarnya.
     Tak terasa waktu berlalu sudah cukup lama, waktunya buat ku untuk pamit. Mungkin lain waktu kita bisa bertemu lagi. Terima kasih buat waktu dan kisah-kisahnya kawan. ( ^_^)

No comments:

Post a Comment